Kamis, 16 Oktober 2014

Cara Mendapatkan MasterCard Secara Gratis!

Cara Mendapatkan MasterCard Secara Gratis!

Untuk sebagian kalangan, Kartu Kredit adalah momok yang cukup berat. Pasalnya, banyak penggiat IT yang membutuhkan barang ini untuk berbelanja secara online, terutama untuk kawasan luar 'overseas' (luar negeri), tentu Kartu Kredit sudah menjadi barang Mutlak sebagai alat transaksi selain PayPal.

Hanya saja, untuk mendapatkan sebuah Kartu Kredit tidaklah mudah, banyak persyaratan yang harus dipenuhi, dan tentu saja TIDAK GRATIS!

Nah, kali ini saya akan membahas Cara Membuat Kartu Kredit MasterCard Secara Gratis. Kenapa MasterCard? Karena MasterCard adalah satu dari dua merek Kartu Kredit yang paling mendunia selain VISA.

Dalam kasus ini, Kita akan menggunakan Payoneer sebagai Jasa pembuat Kartu Kredit MasterCard. Syarat-syarat yang diperlukan adalah :
  • Memiliki KTP, SIM atau Passport
  • Email Aktif yang Valid
  • Alamat Jelas dan Lengkap (Untuk pengiriman kartu)
Oke, Sekarang kita mulai tahapannya ya...
  1. Buka https://www.payoneer.com lalu klik tombol Sign Up.
    Master Card
  2. Lalu isikan Personal Details dengan sebenar-benarnya. Jika sudah, Klik Next.Untuk cara pakainya, Hampir sama dengan Kartu Kredit pada umumnya. Hanya saja, Kartu ini bisa lebih dibilang sebagai Debit Card, karena kamu harus mengisi Balance dulu untuk menggunakannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar